Prosedur Service

Prosedur Service di Prima Motor Tulungagung


  1. Jika Motor Anda mengalami kerusakan, segera hubungi Customer Service yang tersedia untuk konsultasi gratis permasalahan Motor Anda, Anda juga bisa menanyakan perkiraan biaya perbaikannya.
  2. Bagi  yang berada di area Tulungagung dan Trenggalek, Anda bisa langsung mengunjungi alamat kami.
  3. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk berkunjung ke tempat kami, kami menyediakan jasa layanan antar jemput untuk wilayah Tulungagung dan Trenggalek. Tentunya ada biaya tambahan untuk menggunakan layanan ini.
  4. Sesampainya di tempat kami, mekanik / montir kami akan segera mengerjakan perbaikan Motor Anda sesuai penjelasan yang Anda berikan.
  5. Setelah Motor di cek, kami akan mengkonfirmasikan  kepada Anda jika ada kerusakan - kerusakan lain yang membutuhkan biaya tambahan, dan kami akan meminta persetujuan dari Anda terlebih dahulu. Kami tidak akan memproses reparasi tanpa persetujuan Anda.
  6. Jika tingkat kesulitan reparasi tinggi, kami akan meminta waktu lebih panjang, Anda bisa meninggalkan Motor di tempat kami dan mendapatkan Nota / Bukti bahwa Anda telah meninggalkan Motor Anda di sini.
  7. Jika pengerjaan Motor telah selesai, Anda diwajibkan membayar biaya service sesuai kesepakatan di awal, dan Anda juga harus membawa Nota yang telah kita berikan sebelumnya sebagai bukti.
  8. Anda berhak mendapatkan Garansi Service selama 1 Minggu terhitung dari Anda membawa pulang Motor tersebut.

Diatas adalah prosedur Service di Prima Motor. Untuk hal yang lain - lainnya atau terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, kami sangat terbuka terhadap pelanggan kami, kita akan mencari solusi bersama agar kedua belah pihak sama-sama enak.

Anda dianggap sudah membaca halaman ini jika melakukan reparasi Motor di Prima Motor - Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar